Ketum Jarnas For Gibran Nilai Gibran Menang Telak di Debat Cawapres

  • Bagikan
Jakarta,riaudetil.com – H.Nasarudin,SH.MH  Ketua Umum Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran menilai Gibran Rakabuming Raka unggul di debat cawapres yang digelar Jum’at (22/12/ 2023) malam.
Nasarudin mengaku sangat puas dengan penampilan Gibran pada debat cawapres yang mengambil tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan.
” Mas Gibran telah menunjukan performa dan kapasitas yang luar biasa. Sebagai relawan Jarnas For Gibran, saya sangat puas menyaksikan sesi debat pertama cawspres,” ungkap Nasarudin yang juga Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau ini.
Menurutnya, pengalaman dan prestasi Gibran memimpin Kota Solo didukung dengan insting politiknya yang baik membuat Gibran menjadi pusat perhatian dibanding cawapres lain, dan puncaknya saat ada usaha menjebak Gibran.
” Mas Gibran mempunyai pengalaman kerja di Solo dan memiliki insting politik yang sangat baik, sehingga Cak Imin tidak bisa menjebak mas Gibran terkait trik membangunn Kota Solo,” ungkapnya.
Gibran Rakabuming Raka juga dinilai menyampaikan visi dan misi dengan baik, serta memberikan jawaban yang sangat berkelas.
“Kita saksikan bersama, visi misi yang disampaikan mas Gibran dengan sangat baik. Selain itu jawaban dan pertanyaan yang disampaikan mas Gibran sangat berkelas dan terarah,” jelas H Nasarudin.
Setelah menyaksikan dengan seksama debat cawapres, H Nasarudin menilai Gibran Rakabuming Raka menang telak dari dua cawapres lain.
“Kalau saya menilai debat perdana ini, mas Gibran menang telak dibandingkan dengan cawapres lainnya. Semua pasti setuju dengan penilaian saya ini, menang telak,” tegasnya.
Ia mengaku sangat bangga dengan Gibran Rakabuming Raka dan mengajak pada generasi muda dan Gen Z untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran.
“Kita sebagai anak muda sangat bangga dengan mas Gibran, di usianya yang masih sangat muda telah menunjukkan performa yang sangat baik dan kita menghimbau anak muda dan Gen Z untuk bersama-sama memenangkan mas Gibran di Pilpres 2024,” katanya.
Menurutnya Gibran Rakabuming Raka merupakan simbol anak muda Indonesia yang luar biasa dan patut dijadikan contoh.
“Mas Gibran menjadi simbol anak muda yang luar biasa dan kita berharap ke depan banyak muncul Gibran-Gibran di daerah baik kepala daerah maupun memegang peran penting di seluruh sektor,” tutup H Nasarudin.(Rls)
  • Bagikan