Komisi II DPRD Rokan Hulu Adakan Rapat Dengan Sejumlah SATKER

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,ROHUL –  Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) rokan hulu (rohul) riau mengadakan rapat dengar pendapat (RDP) senin (08/01) siang dengan sejumlah satuan kerja (SATKER) BPKAD,BPAD,DISPERINDAK,Dinas Penanaman modal dan Pelayanan satu pintu dan ETBANG.

Rapat dengar pendapat (RDP) antara komisi II dengan sejumlah SATKER tersebut dipimpin oleh Hj.Sumiartini yang juga selaku ketua komisi II DPRD rokan hulu (rohul) dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dalam rapat dengar pendapat tersebut membahas situasi dan kondisi serta memberikan solusi terkini yang dialami oleh masyarakat rokan hulu (rohul)pada umumnya sesuai dengan SATKER yang bersangkutan.

H.Porkot Hasibuan SH selaku anggota komisi II DPRD Rokan hulu (rohul)dari partai PDIP yang terpilih dari daerah pemilihan Tambusai-Tambusai Utara dengan jelas mengatakan bahwa pihak pemerintah khususnya SATKER yang berhubungan dengan komulisi II supaya bisa mengambil langkah atau solusi yang cepat dan tepat terhadap masalah yang dihadapi masyarakat sa’at ini pungkasnya.

Beliau juga memaparkan bahwa diantara berbagai masalah yang krusial ditengah masyarakat sa’at ini adalah tentang kelangka’an gas elpiji 3 kg dan BBM jenis premium terangnya.

Tambahnya, masalah ini harus dicari solusi yang concrit/nyata dan penjelasan yang terang tentang apa penyebabnya dan apa solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, jangan sampai masyarakat susah payah untuk mendapatkannya karena itu merupakan suatu kebutuhan keluarga sehari-hari urainya .

Dia juga menambahkan dan memberikan salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan BBM dengan cara mengurangi pasokan Pertamax dan menambah pasokan Pertalit dan Premium harapnya sambil mengakhiri.(RL)

  • Bagikan