Nasarudin,SH.MH Nyatakan Sikap Maju Sebagai Bacalon Bupati di Pilkada Pelalawan 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – H.Nasarudin,SH.MH yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Pelalawan secara tegas menyatakan sikap maju sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).
Pernyataan sikap tersebut disampaikan Nasarudin,SH.MH dihadapan para awak media sembari memperlihatkan SK penugasan sebagai Calon Bupati dari DPP Golkar bertempat rumah makan Pak Itam Pangkalan Kerinci, Senin (15/1/2024).Turut mendampingi Sekretaris Golkar Pelalawan Baharudin,SH.MH  dan sejumlah pengurus dan kader Golkar Pelalawan.
Menurut Nasarudin yang juga Ketua Umum Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran ini, bahwa dirinya menjawab simpang siur informasi soal kesiapan dan kesediaannya maju sebagai Calon Bupati di Pilkada Pelalawan.
” Saya menyatakan hari ini maju sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan.Saya mohon izin kepada Bupati Pelalawan terhadap pernyatakan sikap ini.Dengan harapan Bupati nantinya juga maju sebagai Calon Gubernur Riau,” bebernya.
Nasarudin yang juga Ketua Bidang Organisasi Ketua DPD I Golkar Riau menyebutkan hubungan dirinya dengan Bupati Zukri sangat baik dalam menjalankan roda pemerintahan.
” Jadi jangan dibenturkan Saya dengan bapak Bupati karena hubungan Kami sangat baik dan tidak ada masalah diantara Kita.Hal ini Saya sampaikan agar tidak ada lagi pihak – pihak yang ingin mengadu Kita.Kita masih berkomitmen bersama menyelesaikan masa jabatan yang tersisa membangun Kabupaten Pelalawan,” ucap Ketua Bapilu Golkar Riau ini.
Sementara itu, Baharudin
,SH.MH Ketua DPRD Pelalawan yang juga Sekretaris Golkar Pelalawan menyampaikan dengan pernyataan sikap dari Wakil Bupati H.Nasarudin,SH.MH yang maju sebagai Bacalon Bupati di Pilkada Pelalawan tentu sudah menjawab semua keraguan yang selama ini dipertanyakan oleh masyarakat.
” Pekerjaan partai Golkar Pelalawan mulai berjalan,mesin partai mulai dipanaskan. Target 10 kursi di DPRD Pelalawan,memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo – Gibran dan memenanhkan Partai Golkar di Pelalawan merupakan target utama.Termasuk mendukung penuh majunya Nasarudin,SH.MH sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan,” tutupnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan