Pimpin Rapat, Ketua DPD II Golkar Pelalawan Dukung Nasarudin Maju Bacalon Bupati

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Usai H.Nasarudin,SH.MH menyatakan siap maju sebagai Bacalon Bupati Pelalawan, Golkar Pelalawan menggelar rapat pemenangan Golkar pada Pemilu 2024 beserta Pilpres,Pileg dan Pilkada yang dipimpin langsung Adi Sukemi,ST.MM yang juga Ketua DPD II Golkar Pelalawan, Senin (15/1/2024).
Riaudetil.com yang menemui Adi Sukemi sebelum digelar rapat menyampaikan bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya pada akhir tahun 2023 lalu, mengundang seluruh Kepala Daerah dan Bakal Calon Gubernur,Bupati/Walikota seluruh Indonesia.Termasuk H.Nasarudin,SH.MH Wakil Bupati Pelalawan dan Adi Sukemi, ST.MM Ketua DPD II Golkar Pelalawan yang diusung DPP Golkar sebagai Calon Bupati Pelalawan pada Pilkada 2024.
Namun, H.Nasarudin, SH.MH tepatnya hari ini, Senin (15/1/2024) yang masih diawal tahun telah menyatakan sikap maju sebagai Bacalon Bupati Pelalawan.Sementara Adi Sukemi saat ini tercatat sebagai Caleg DPRD Propinsi Riau Dapil Pelalawan – Siak nomor urut 2.
Terhadap pernyataan sikap Wabup Nasar, Adi Sukemi menyatakan dukungannya.Menurutnya, apa yang telah dilakukan oleh Wabup Nasar merupakan hak politik yang bersangkutan terlebih telah direkomendasi sebagai calon Bupati Pelalawan yang diusung oleh DPP Golkar.
” Ya benar nama Kita berdua yang diusung DPP Golkar sebagai calon Bupati dan Saya bersama Wabup Nasar juga mendapat Surat Perintah untuk mensukseskan dan berkontribusi memenangkan Golkar pada Pemilu 2024 beserta Pilpres dan Pileg.Kita pasti dukunglah kalau ada dari Golkar maju di Pilkada Pelalawan,” ucapnya.
Selanjutnya, sambung Adi Sukemi, semuanya tergantung dari mekanisme partai.Ketum
 Ir.Airlangga Hartarto,MMT.MBA telah memerintahkan agar Bakal Calon Bupati untuk bersiap menghadapi Pemilu 2024.
” DPP Golkar tentu ada tim nantinya untuk menilai Bakal Balon Bupati yang akan mendapat SK sebagai Calon Bupati.Kita berdua telah menerima surat perintah dan akan Kita laksanakan penuh tanggung jawab,” paparnya.
Saat ditanyakan peluang dirinya menjadi Bakal Calon Bupati Pelalawan 2024 dan kembali bertarung,Adi Sukemi menjawab fokus memanaskan mesin partai menghadapi Pemilu 2024,” tutupnya.(ZoelGomes)
  • Bagikan