Ribuan Massa Antusias Ikuti Rapat Umum Capres dan Cawapres 03 Ganjar – Mahfud di Pelalawan 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Ribuan warga Kabupaten Pelalawan antusias mengikuti Rapat Umum Kampanye Akbar yang ditaja
Tim Pemenangan Cabang (TPC) Capres dan Cawapres nomor urut 03 Ganjar  – Mahfud  Kabupaten Pelalawan,Rabu (7/2/2024) bertempat di lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci.
Dari pantauan riaudetil.com dilokasi acara, masyarakat terlihat mulai berbondong – bondong hadir dan mulai memadati  lapangan bola kaki sekira pukul 13.00 wib.Kehadiran massa disambut dengan hiburan musik.
Acara dimulai sekira pukul 14.30 wib setelah kehadiran H.Zukri, SE selaku Dewan Pengarah TPD Ganjar – Mahfud yang juga Ketua DPD PDIP Riau dan juga Bupati Pelalawan beserta Ustad.Suwandi, S.PD.i.M.PD selaku Ketua TPD Ganjar – Mahfud Riau dan para ketua Ketua TPC Pelalawan dan perwakilan  partai koalisi PDIP,PPP,Hanura dan Perindo,”.
Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua TPC Ganjar – Mahfud Kabupaten Pelalawan Tengku Nahar yang memabngkitkan semangat massa.Selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPC PDIP Pelalawan H.Syafrizal,SE.
Hingga berita ini ditayangkan, Ustad.Suwandi, S.PD.i.M.PD selaku Ketua TPD Ganjar – Mahfud Riau sedang memberikan sambutannya yang membangkitkan semangat massa yang hadir. (ZOelGomes)
  • Bagikan