Target 12 Kursi DPRD, Golkar Pelalawan Siap Menangkan Prabowo – Gibran 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, Kamis (21/12/2023) menggelar kampanye dialogis di Sorek II Kecamatan Pangkalan Kuras yang dihadiri  ribuan kader dan partisipan yang memenuhi areal lokasi acara.
Dalam acara tersebut, dihadiri seluruh Caleg Golkar di tingkat Kabupaten, 4  Caleg Propinsi Riau Dapil Pelalawan – Siak yang yakni Adi Sukemi,ST.MM yang juga Ketua DPD II Golkar Pelalawan nomor urut 2, Evanauli nomor urut 3, Imustiar,SP Bendahara Golkar Pelalawan nomor urut 4 dan Atmonadi nomor urut 8.Juga hadir Caleg DPR RI Bapak H.M.Harris Dapil Riau 2 yang juga mantan Bupati Pelalawan 2 periode.
Ketua DPD II Golkar Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM melalui Sekretaris Baharudin,SH.MH menyampaikan bahwa kampanye dialogis guna memperkenalkan para caleg golkar yang akan bertarung di Dapil 4 Pangkalan Kuras dan Pangkalan Lesung.Juga memperkenalkan 4 caleg Propinsi dan 1 caleg DPR RI.
” Kita mohon do’a restu dan dukungan agar masyarakat memilih caleg dari partai Golkar yang mewakili masyarakat di dapil 4 untuk duduk di DPRD Pelalawan.Termasuk juga memilih caleg Propinsi dan DPR RI.Kita tetap menargetkan 12 kursi di DPRD Pelalawan dan menjadi partai pemenang di Pemilu 2024.Untuk mencapai target tersebut, Kita harus bahu membahu,semangat dan kompak dari seluruh partisipan, kader dari tingkat desa,kelurahan,kecamatan hingga Kabupaten untuk meraih suara masyarakat,” bebernya.
Baharudin yang juga Ketua DPRD Pelalawan ini juga menyebutkan bahwa Partai Golkar telah memutuskan untuk mengusung Calon Presiden dan Wakil Presiden  Prabowo – Gibran nomor urut 2.
” Kita akan terus mengkampanyekan kepada seluruh kader dan partisipan untuk memilih Capres dan Cawapre Prabowo – Gibran dan tentunya mhon do’a restu dan dukungan masyarakat agar dapat menentukan pilihan kepada Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran,” tukasnya.(ZoelGomes)
  • Bagikan