TPC Pelalawan Bersiap Menangkan Ganjar – Mahfud Satu Putaran 50 Persen Plus 1   

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar Pranowo – Mahfud MD Kabupaten Pelalawan bersiap memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3 yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Partai Perindo.
Demikian disampaikan Ketua TPC Ganjar – Mahfud Kabupaten Pelalawan kepada riaudetil.com, Jum’at (8/12/2023). Menurutnya, TPC telah melakukan sejumlah pertemuan guna membahas strategi dan langkah kesiapan dalam memenangkan paslon Capres dan Cawapres Ganjar – Mahfud Kabupaten Pelalawan.
” Kita TPC yang diisi oleh partai pengusung sepakat dan berkomitmen melakukan kampanye dan sosialisasi dengan mengedepankan persaudaraan.Kita boleh saja menerangkan lampu sendiri tanpa mematikan lampu orang lain,” bebernya.
Tak kalah penting, ucap Tengku Nahar, TPC Ganjar – Mahfud akan mengutamakan sopan santun dalam mencari suara rakyat.
” Tak perlu hujat menghujat dan menjatuhkan yang lain.Kita akan fokus sosialisasi visi misi dan  program – program kerja dari paslon Ganjar – Mahfud untuk Indonesia 2024 – 2029,” bebernya.
Ditambahkannya,TPC Pelalawan secara internal melakukan penguatan dalam menggerakkan tim di 12 kecamatan di Kabupaten Pelalawan.Secara individu, sudah banyak sosialisasi yang dilakukan dan Kita juga akan mempersiapkan sosialisasi secara tim bersama partai – partai pengusung, tutupnya.
Terpisah, Salah satu Dewan Pengarah TPC Kabupaten Pelalawan H.Syafrizal, SE menyampaikan bahwa target kemenangan Ganjar – Mahfud di Pelalawan sama seperti di pusat yakni 1 putaran 50 persen plus 1.
Dilanjutkan Ketua DPC PDIP Pelalawan ini, bahwa  TPC Ganjar – Mahfud mendukung Pemilu Damai yakni Pemilu yang tidak grasak – grusuk dan black campaign,tukasnya.(ZoelGomes)
  • Bagikan