Bupati Inhu Ucapkan Selamat Kepada Erwin Dimas Sebagai Staf Ahli Kementerian PPN Bappenas RI

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Salah seorang putra terbaik Provinsi Riau terpilih sebagai Staf Ahli Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan, Kementerian PPN Bappenas. Dia adalah Erwin Dimas SE, DEA, M.Si putra dari Mantan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Bakier Alie.

Terpilihnya putra asli Kabupaten Indragiri Hilir ini sebagai staf ahli kementerian tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Riau, termasuk Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE dalam kesempatan ini mengucapkan selamat kepada Erwin Dimas SE, DEA, M.Si sebagai staf ahli Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan Kementerian PPN Bappenas RI.

“Selamat kepada Erwin Dimas yang sudah dilantik sebagai staf ahli kementerian pada Rabu (22/9/2021) kemarin,” ujar Rezita, Kamis (23/9/2021).

Dengan telah dilantiknya Erwin Dimas sebagai staf ahli Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan, Kementerian PPN Bappenas ini tentunya menjadi contoh dan kebanggaan bagi masyarakat Riau.

“Untuk itu, sekali lagi atas nama Pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Inhu saya ucapkan selamat kepada Erwin Dimas, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik,” tutupnya. (man)

  • Bagikan