DPC Partai Garuda Inhu Akan Evaluasi Kinerja Tim Penjaringan Caleg

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda (Gerakan Perubahan lndonesia) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berencana akan menggelar rapat evaluasi kineja tim penjaringan Caleg (Calon Legislatif) pada jum’at (2/3/2018) mendatang.

Hal ini perlu dilakukan untuk mengetahui sejauh mana dan sudah berapa banyak Caleg yang bergabung ke Partai Garuda untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, kata Rudi Kurniawan Ketua DPC Partai Garuda Inhu selasa (27/2/2018) di Pematang Reba.

“Melalui rapat ini diharapkan kita akan mengetahui kelemahan masing-masing koordinator wilayah (Dapil) dalam penjaringan Caleg,” terangnya.

Rapat ini nantinya akan dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Garuda Inhu jalan Dayung Serempak Gerbang Sari Kelurahan Pematang Reba dan diikuti oleh Pengurus DPC, PAC, RANTING, Caleg serta undangan lain.

“Selain membahas tentang evalusi kerja Tim Penjaringan Caleg dalam kesempatan ini juga akan dilakukan. pengambilan formulir oleh Caleg dan penjelasan persyaratan caleg,” paparnya.

Dalam kesempatan ini nantinya kita akan menerima usulan-usulan Caleg dari tiap-tiap PAC dan Dapil.

“Hal yang terpenting lain yang perlu dibicarakan adalah pembentukan PAC dan Ranting bagi kecamatan yang belum terbentuk,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini juga akan dilakukan evaluasi kepengurusan tingkat DPC, PAC dan Ranting untuk di perbaiki SK masing-masing.

“Untuk itu saya berharap kepada seluruh pengurus baik DPC, PAC, Ranting serta Caleg untuk dapat hadir dalam rapat ini, karena hal ini sangat penting bagi demi kebaikan bersama,” ujarnya.

Kepada Pengurus untuk salaing memberikan informasi terkait hal ini, sehingga tidak ada lagi pengurus ataupun Caleg yang tidak hadir dalam rapat ini, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *