Hadi Sunarso Terpilih Sebagai Kades Buluh Rampai Kecamatan Siberida

  • Bagikan

RIAUDETIL. COM,RENGAT – Satu – satunya desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada Pilkades Serentak 2017 yang dilaksanakan sabtu (9/12/2017) di Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) adalah Desa Buluh Rampai (Blok B).

Desa Buluh Rampai juga merupakan satu – satunya desa di Kabupaten Inhu yang melakukan Pilkades dengan sistim E-Votting dari 53 desa yang melaksanakan Pilkades di Inhu.

Berdasarkan data yang berasil dihimpun, Hadi Sunarso calon nomor urut 3 yang juga pernah menjabat kades di desa tersebut berhasil tampil sebagai pemenang dengan mengungguli 4 (empat) calon lainnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Pilkades Buluh Rampai (Blok B) Belilas ini diikuti oleh 5 (Lima) orang calon yaitu Mursid
nomor urut 1, Suyanto nomor urut 2,  Hadi Sunarso nomor urut 3, Cep Tatang nomor urut 4 dan Hardi nomor urut 5.

Dari 5 Calon tersebut Hadi Sunarso nomor urut 3 berasil memperoleh suara sebanyak 842 suara, calon nomor urut 2 Suyanto berhasil memperoleh 775 suara, calon nomor urut 5 Hardi memperoleh 495 suara, calon nomor urut 1 Mursid memperoleh 345 suara dan calon nomor urut 4 memperoleh 145 suara, papar sumber tersebut.

Dengan demikian Hadi Sunarso terpilih sebagai Kades Buluh Rampai untuk Priode 2018 – 2024 untuk masa jabatan 6 Tahun, singkatnya.

Pelaksaanaan Pilkaades Buluh Rampai ini disaksikan oleh Anggota DPRD Inhu Suharto SH, Camat Siberida Wisnu Subrotoi S.Sos, Kapolsek Siberida Kompol SBS Tambunan, Danramil Siberida, Perwakilan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Inhu, Kades Buluh Rampai Edi Santoso serta undangan lain. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *