Warga Kampung Besar Seberang Meninggal Saat Main Rebana di Lokasi MTQ

  • Bagikan
Masliani (Eli) Anggota Rebana Kampung Besar Seberang.

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Masliani atau Eli (46) warga Kelurahan Kampung Besar Seberang Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) meninggal dunia saat sedang mengikuti perlombaan rebana dalam MTQ Tingkat Kecamatan Rengat.

Masliani yang tergabung dalam Group Rebana Kampung Besar Seberang ini tiba-tiba jatuh diatas panggung pementasan Rebana di Lokasi MTQ di Kelurahan Kampung Dagang.

Pada awal penampilan terlihat Group Rebana ini tampil dengan sempurna dan tidak ada permasalahan dengan penampilan mereka, namun dipertengahan lagu tiba-tiba Masliani terjatuh.

Kontan hal tersebut membuat peserta satu group dengan misliana berhenti bermain rebana dan langsung mendatangi korban untuk memberi pertolongan.

Berdasarkan Informasi yang didapat, kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.30 wib, dan Masliani langsung dilarikan ke salah satu Puskesmas di Rengat, namun nyawanya tidak tertolong.

“Saat sampai di Puskesmas tersebut Masliani alias Eli sudah meninggal dunia, lalu mayatnya langsung dibawa kerumahnya di Kelurahan kampung Besar Seberang,” ujar sumber tersebut. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *