2 Pelaku Pencurian Warung Dibekuk Polsek Pangkalan Kerinci

  • Bagikan
Pangkalan Kerinci,Riaudetil.com –  Polsek Pangkalan Kerinci yang di pimpin  Kapolsek Kompol Usril,SH ,Selasa (3/10/2017) menangkap 2 pelaku pencurian disalah satu warung warga yang berada di Jalan Langgam  Pangkalan Kerinci .
Dua pelaku pencurian yaang masih berumur belasan tahun ini berinisial  RA (15) warga jalan langgam ‎dan SZ (17) warga jalan Seminai. Sementara korban pencurian BM (49) warga BTN Bumi Lago Permai Pangkalan Kerinci.
Data yang diperoleh Riaudetil.com  dari Humas Polres Pelalawan, adapun  ‎kronologis kejadian,‎pada Selasa (3/10/2017) sekira pukul 02.30 Wib.Saat  korban terbangun dan merasa curiga karena lampu belakang warung miliknya dalam keadaan padam.Padahal biasanya lampu selalu hidup pada malam hari.
Kemudian setelah lampu dihidupkan kembali diketahui dinding warung korban yang terbuat dari papan telah terbuka.pelapor mengecek kedalam warung dan diketahui barang-barang telah hilang berupa 1 unit Laptop merk Asus, 3 buah HP ( Merk Lenovo, Nokia,Strawberi), uang tunai Rp. 173 ribu, satu buah Tas ransel, Rokok merk Gudang garam surya 20 bungkus, rokok Sampurna Mild 16 bungkus, rokok Dunhill putih 28 bungkus, rokok Umild 30 Bungkus.
Atas kejadian tersebut, pelapor mengalami kerugian lebih kurang  Rp.10 juta dan melapor kejadian tersebut  ke Polsek Pangkalan Kerinci.Dari laporan tersebut, anggota polsek Pangkalan Kerinci yang di pimpin oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci KOMPOL USRIL, SH langsung melakukan olah TKP dan melakukan menyelidikan di sekitar TKP.
Hasil penyelidikan petugas, pelakunya mengarah kepada kedua pelaku RA dan SZ,sehingga petugaspun menangkap pelaku bersama barang bukti antara lain : laptop, rokok, handphone dan tas ransel dan selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti di bawa ke polsek Pangkalan Kerinci untuk proses lanjut.‎(ZoelGomes) ‎

  • Bagikan