5 Posisi Seks Ini Dijamin Bikin Sesi Bercinta ‘Tahan Lama’

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM – Terbiasa bercinta dengan cara ‘quickie’ sebenarnya bukan masalah. Namun tak ada salahnya juga kamu mencoba beberapa posisi seks yang bisa membuat bercintamu lebih tahan lama.

Mumpung akhir pekan belum berakhir, kamu bisa lho ngajak pasangan untuk membuat sesi bercinta sedikit lebih lama. Selain hubungan makin intim, momen di akhir pekan bisa jadi lebih romantis dari minggu kemarin. Apa saja sih posisi seks yang bisa bikin sesi bercinta jadi tahan lama?

1. Big Spoon, Little Spoon

Sederhananya, posisi ini digambarkan seperti sendok yang sedang berdampingan. Artinya, dalam posisi ini tubuh disejajarkan dengan arah menyamping, dan posisi wanita membelakangi pria. Sunny Rodgers, seksolog klinis, yang juga pelatih seks bersertifikat, menjelaskan posisi ini akan membuat wanita merasa begitu bergairah.

“Pasangan kamu juga bisa memindahkan tangannya ke depan, untuk merangsang puting dan klitoris, sambil sesekali mencium lehermu,” jelasnya, dikutip dari Health. Menurutnya, ketika melakukan posisi ini, kamu akan merasa seperti dalam kondisi ‘terkunci’, dan nyaman melakukan penetrasi tanpa harus berganti posisi di waktu yang lama.

2. Lazy Doggy Style

Baringkan kaki dengan posisi lurus tepat di atas perut pasangan. Lalu dorong badanmu ke depan, dan mulai lakukan penetrasi. Jika merasa kesulitan, kamu bisa menggunakan bantal yang diselipkan di bawah pinggulmu.

Kamu, atau pasanganmu bisa dengan mudah memainkan klitoris saat bercinta. Bisa juga dengan menggunakan vibrator kecil di antara kakimu. Stimulasi klitoris yang konsisten, dikombinasikan dengan cara penis melakukan penetrasi ke daerah G-spot ini bisa membuat orgasme jadi lebih intens.

3. 69 Side by Side

Siapa yang belum pernah mencoba seks oral? Posisi 69 ini adalah seks oral yang biasa memanjakan diri dengan menggerakkan mulut untuk menstimulasi daerah intim pasangan. “Posisi 69 hanya membutuhkan sedikit aktivitas fisik,” kata Rodgers. Untuk benar-benar menikmatinya dan membuatnya tahan lama, jangan terlalu fokus untuk membuat orgasme bisa berbarengan.

4. The Cross

Gara-gara dinamakan The cross, posisi ini juga sebenarnya dikenal dengan posisi yang membentuk huruf “T” saat bercinta. Caranya, mintalah pasangan kamu untuk berbaring miring, dan kamu berbaring tegak lurus dengannya, dengan lutut terbentang di pinggang pasanganmu.

5. Rocking Chair

Mintalah pasanganmu untuk duduk di tempat tidur dengan nyaman dan bersandar di kepala ranjang. Naiklah di bagian atas tubuhnya, menghadap ke arah pasangan, dan lilitkan kakimu di badannya sambil letakkan di luar pinggulnya. Begitu dia melakukan penetrasi, kamu dapat membantunya melakukan penetrasi lebih dalam, dan bisa mengatur gerakan atau ayunan saat bercinta.

“Setelah dia mencium dan menjilat titik-titik panas ini, akan meningkatkan kesenangan yang kamu rasakan, dan semakin lambat kamu menggerakkan posisi seks satu sama lain, semakin lambat juga kamu akan mencapai orgasme. Namun, akan lebih klimaks saat mencapai orgasme,” jelas Rodgers.***(detik.com)

  • Bagikan