AKP JOKO PURNAWANTO, SH.MH berpartisipasi dalam Giat Posyandu Warga Lanjut Usia

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, Batam- Kapolsek SungaiBeduk AKP JOKO PURNAWANTO, SH., MH berpartisipasi dalam Giat Posyandu Warga Lanjut Usia di Balai Pertemuan Kantor Kel. Tanjung Piayu Kec. Sungai Beduk Kota Batam pada hari Sabtu (01/12/2018) sekitar pukul 09.30 wib.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengadakan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) yang diselenggarakan oleh Kelurahan Tanjung Piayu terhadap warga lanjut usia yang bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan warga lanjut usia tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Science Taufik Riyadi, SE (Camat Sungai Beduk), AKP Joko Purnawanto, S.H, M.H. (Kapolsek Sungai Beduk), Samsul Rizal, SE (Lurah Kel. Tanjung Piayu), dr. Nuraini (Kepala Puskesmas Sei Pancur) dan Imam Tohari (Kabid Trantib Sat Pol PP Pemko Batam).

Kegiatan ini disambut sangat antusias oleh warga lanjut usia Kel. Tanjung Piayu dimana peserta yang mengikuti kegiatan tersebut adalah warga yang berusia lanjut yakni diatas umur 59 tahun dengan jumlah sekitar 55 orang.

“kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan posyandu bagi warga lanjut usia seperti kami ini karena di usia senja kami masih mendapat perhatian dari Pemerintah untuk mendapatkan pelayanan kesehatan” ujar salah satu peserta warga lanjut usia.

Adapun pemeriksaan yang dilakukan dalam kegiatan tersebut adalah pemeriksaan gula darah, kolesterol , asam urat dan tekanan darah.

“Mari kita membiasakan pola hidup sehat dimana “Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat” ujar Kapolsek Sungai Beduk. (Ro)

Sumber: polrestabarepangkepri.com

  • Bagikan