Ari Wibowo dan Istri Pamer Foto Seksi, Sukses Bikin Netizen Iri

  • Bagikan
Ari Wibowo dan istri, Inge Anugrah/ Foto: Instagram @ariwibowo_official

RIAUDETIL.COM – Sehari yang lalu, Ari Wibowo mengunggah foto di akun Instagram miliknya, @ariwibowo_official. Potret pria 49 tahun bersama sang istri, Inge Anugrah, rupanya mencuri perhatian netizen, Bunda.

Dalam foto yang dilihat HaiBunda, Minggu (8/3/2020), Ari dan Inge duduk di atas motor. Keduanya mengenakan baju hitam serasi dengan warna motor gede yang diduduki.

Yang menyita perhatian adalah pose seksi Inge, yang duduk di pangkuan dan menghadap Ari. Ibu dua anak ini terlihat seksi dengan mengenakan atasan tank top hitam, juga celana jeans dan sepatu boot hitam.

Keliatannya cool banget yaa di foto.. Aslinya buset puanaaaas bener…,” tulis Ari.

Postingan tersebut kemudian mendapat tak kurang dari 70 ribu like, Bunda. Berbagai komentar netizen pun meramaikan unggahan eks foto model yang pernah bergabung dengan grup vokal Cool Colours ini.

Astaga ni orang mgapa ga tua2 yak..,” tulis pemilik akun @adriana.desy.

Sedangkan akun @makeup_elsie berkomentar sekaligus mendoakan, “Keren ganteng dan cantik semoga selalu langgeng smp maut memisahkan.

Ada juga nih penggemar mereka yang iri dan terinspirasi. “Kerennnn sumpah aku jd pingin poto gini sm suami ah jd ngiri,” tulis pemilik akun @sirutt3.

Sementara itu, dua selebriti juga ikutan berkomentar. Aktor Ben Joshua malah melontarkan lelucon nih, Bunda.

Mau bikin kyk gini ahh.. pake sepeda..,” tulis Ben.

Kalau pujian Feby Febiola cukup singkat dan padat, “Kereen bgttt.

Ya, meski usianya hampir memasuki setengah abad, ketampanan Ari Wibowo sepertinya enggak luntur ya, Bunda. Bintang sinteron Tersanjung ini juga terlihat awet muda.

Tak kalah bersaing dengan artis dan selebgram muda lainnya, Ari Wibowo pun masih dipercaya untuk endorse berbagai produk.***(haibuda.com/detik.com)

  • Bagikan