Bacagubri HM.Harris dijadwalkan Hadiri Bhakti Sosial Vespa Nusantara di danau Tajwid Langgam

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Bupati pelalawan HM.Harris juga Bakal Calon Gubernur Riau (Bacagubri) ‎yang telah berkomitmen berpasangan bersama Yopi Ariyanto dengan jargon HAYO akan hadir dalam Bhakti Sosial yang digelar ‎Vespa Nusantara pada tanggal 14 hingga 15 Oktober 2017 mendatang. 
Hal ini dibenarkan Rafeah salah satu koordinator acara Bhakti Sosial Vespa Nusantara di danaau Tajwid Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan kepada Riaudetil.com,Selasa (10/10/2017). Menurutnya ada ribuan club vespa senusantara akan berkumpul di Danau Tajwid menggelar Bahkti Sosial.
Adaun Bhakti Sosial yang dimaksud antara lain penanaman pohon meranti,kulim dan kompeh, penyebaran benih ikan yakni 2500 ekor ikan nila dan 2500 ekor ikan patin dan pemberian santunan kpada 50 anak yatim.
” ‎Kita sudah informasikan 2 hari pelaksanaan Bhakti Sosial vespa nusantara di danau Tajwid kepada Bapak HM.Harris.Alhamdulillah beliau akan mengusahakan hadir yang besar kemungkinan pada Ahad 15 Oktobernya,” ungkap Rafeah.
Dikatakannya, untuk persiapan lokasi dan tempat sudah ready. ” Kita berharap kegiatan berjalan lancar dan silaturahim dan kekeluargaan semakin tumbuh bagi anggota vespa nusantara. Tidak hanya sekedar sebagai hobby namun juga bisa menjadi sarana yang bermanfaat bagi masyarakat dan daerah,” ungkapnya. (ZoelGomes) ‎

 

  • Bagikan