Besok Malam Bupati Harris Buka Pelalawan Expo 2017

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Bupati Pelalawan HM.Harris dapat dipastikan besok, Jum’at (6/10/2017) malam sekira pukul 20.00 Wib membuka Pelalawan Expo 2017 sempena HUT Kabupaten Pelalawan ke – 18 bertempat di Ruang Publik Kreatif depan kantor Bupati Pelalawan Pangkalan Kerinci. 
 
Hambali Kepala Dinas Penanaman Modal  dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu  ‎(DPMP2SP) Kabupaten Pelalawan melalui Kabid Promosi Penanaman Modal Syamsi kepada Riaudetil.com Kamis (5/10/2017).Menurutnya segala persiapan pembukaan Pelalawan Expo pada Jum’at malam besok sudah ready dan berjalan lancar.Pelalawan Expo 2017 akan dibuka langsung oleh Bupati Pelalawan HM.Harris. 
 
Dikatakannya, ‎adapun EO Pelalawan Expo 2017 dalah PT.Arsy Miratama Mandiri‎. Sebanyak 128 stand yang disediakan pada Pelalawan Expo telah berdiri dan siap digunakan. 128 stand terdiri dari 12 stand dari Instansi Pemerintahan, 12 stand dari Kecamatan,29 stand dari swasta,60 stand dari UMKM dan 15 stand kerucut 5ari swasta. 
 
” Semua stand berada dikawasan Ruang publik kreatif depan Kantor Bupati Pelalawan.untuk jalan dan trotor dalam hasil rapat akan steril.Hari ini yang sudah memastikan memakai stand sudah mulai melakukan persiapan mengisi stand,” ungkap Syamsi. 
 
Ditambahkan Syamsi,untuk acara pembukaan  besok malam,rombongan Bupati ‎Pelalawan HM.Harris dan Wabup Drs.H.Zardewan,MM beserta Forkopimda akan diarak dari kantor Bupati Pelalawan menggunakan kompang menuju Ruang publik Kreatif lokasi pelalawan Expo. 
 
” ‎Acara yang dimulai pukul 20.00 Wib tersebut akan berlangsung seremonial biasa. Sambutan dan laporan panitia dan akan dilanjutkan dengan pembukaan ppita lokasi stand Pameran pelalawan Expo.Kita berharap acara besok akan berjalan lancar dan sluruh masyarakat Pelalawan agar dapat menyaksikan pmbukaan Pelalawan Expo 2017 ini,” tukasnya. (ZoelGomes) ‎
 

 

  • Bagikan