Besok Malam Pedangdut Tersohor Nassar Goyang Malam Penbutupan Pelalawan Expo 2017

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Dijadwalkan pada malam penutupan Pelalawan Expo yang berlangsung besok Kamis (12/10/2017) ‎malam yang bertepatan pada Hari Jadi Kabupaten Pelalawan Ke – 18, pihak Panitia Pelalawan Expo akan menghadirkan pedangdut tersohor Nassar yang sudah berlalu lalang di sjumlah stasiun TV Nasional.
Pedangdut Nassar KDI sendiri bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar yang pertama kali mengikuti kontes menyanyi dangdut di TPI tahun 2004 .Diantara lagunya yakni Gejolak Asmara,Kecanduan Kamu dan Aku Nggak Bisa Diginiin.
 Kepastian bakal ditampilkannya Nassar pada malam penutupn Pelalawan Expo besok malam disampaikan langsung oleh Kadisparbudpora Pelalawan Andi Yuliandri,S.Kom kepada Riaudetil.com, Rabu (11/10/2017).
” Hingga saat ini tidak ada kendala.Nassar sudah deal dengan Kita untuk tampil dihadapan masyarakat Kabupaten Pelalawan pada malam penutupan Pelalawan Expo,” ujarnya.
Sementara itu‎, ‎Hambali Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu (DPMP2SP) Kabupaten Pelalawan melalui Kabid Promosi Penanaman Modal Syamsi kepada Riaudetil.com menyampaikan persiapan untuk malam penutupan Pelalawan Expo sudah ready.
” Pelalawan Expo akan ditutup langsung oleh Bupati Pelalawan HM.Harris.Acara penutupan akan dimulai pukul 20.00 Wib hinga selesai. Untuk awalnya, acara seremonial seperti laporan panitia dan sambutan Bupati sekaligus menutup Pelalawan Expo.Untuk Pemerintah ropinsi Riau sudah diundang dan belum dikonfirmasi ‎siapa yang bakal hadir. Kita berharap acara penutupan Pelalawan Expo berjalan lancar seperti yang dijadwalkan,” tukasnya. (Zoelgomes)

  • Bagikan