Dampak Diperkatat Penyebaran COVID 19, DPC AWI Rohul Bantu Sembako ke Warga di Koto Tinggi

  • Bagikan
Teks foto: Ketua DPC AWI Rohul, Sukrial Halomoan.Nst, didampingi Seretaris Ramlan Lubis, serahkan bantuan sembako ke warga Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah yang kini sulit sejak adanya pembatasan gerak masyarakat terkait penyebaran Corona.

RIAUDETIL.COM,ROHUL – Dampak diperketatnya penyebaran COVID 19 di Rokan Hulu (Rohul), Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Rohul, salurkan bantuan sembako ke warga kurang mampu.

Diakui Ketua DPC AWI Rohul Sukrial Halomoan.Nst, didampingi Seretaris Ramlan Lubis dan Bendahara Reyhan Amir Tambunan (bendahara), bagaimana paket sebako kita slaurkan ke masyarakat kurang mampu di wilayah seputaran kantor DPC AWI, di Jalan lingkar Km 4, Dusun Kampung Baru, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah.

“Seiring kondisi negara kita saat ini sedang dalam keadaan dilanda musibah Virus covid-19,  sesuai himbauan pemerintah agar masyarakat berdiam di rumah, sehingga AWI Rohul teregerak dan prihatin dengan kondisi masyarakat yang semakin sulit,” jelas Sukrial Halomoan.

Ketua AWI Rohul juga berharap, agar seluruh pemangku kebijakan yang ada di Rohul agar bisa bersama sama membantu meringankan beban hidup masyarakat, yang hari ini semua masyarakat dihadapkan dalam situasi yang cukup berat.

Sekretaris AWI Rohul Ramlan Lubis juga mengakui, kebersamaan itu indah dan kegiatan itu merupakan hasil kerja sama dengan para donatur yang dan digalang Pondok Pesantren Al-Uswah Pekanbaru pimpinan Buya H.Ramli Abdul Hamid Lubis Lc.MeI,

Ramlan Lubis juga mengatakan, jangan pandang isi dan banyaknya bantuan yang diberikan,karena bantuan yang bisa kami salurkan AWI dapat dimanfaatkan masyarakat di kondisi saat ini.”***(Hsb).

  • Bagikan