Kanan 1

Desa Air Emas Raih Juara Harapan II Desa Pelaksana Terbaik Tingkat Nasional BBGRM 2017

  • Bagikan
Desa Air Emas Raih Juara Harapan II Desa Pelaksana Terbaik Tingkat Nasional BBGRM 2017
Pelalawan,Riaudetil.com‎ – Desa Air Emas kecamatan Ukui Kabupaten‎ Pelalawan yang mewakili Propinsi Riau dalam lomba Desa Pelaksana Terbaik Tingkat Nasional  Bulan Bhakti gotong Royong Masyarakat Ke – XIV Tahun 2017 meraih juara Harapan II.
Hal ini disampaikan Zamur Das Kepala Dinas pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) Kabupaten Pelalawan kepada Riaudetil.com,Senin (2/10/2017). Menurutnya, Desa Air Emas berhak mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp. 15 juta yang disahkan Dirjen Pembinaan Desa Kementerian ‎Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI bertempat di Hotel media Tower Jakarta Pusat.
” Ya memang ‎Desa air emas kecamatan Ukui kabupaten Pelalawan akan bersaing dengan 4 Kabupaten/Kota ‎dari 4 Propinsi yakni Jawa Timur,Lampung,Kalimantan Selatan dan Nusa Tenggara Barat.Masuk 5 besar Tingkat Nasional tentu sudah prestasi terbaik dan kedepannya Kita akan lakukan lagi evaluasi dan pembenahan terhadap kekurangan – kekurangan agar dapat lebih berprestasi lagi,” paparnya.
Dikatakannya,untuk juara 1 diraih Desa yang berada di Propinsi Jawa Timur yang meraih piala tetap,penghargaan dan uang pembinaan.
” Banyak hal yang harus Kita benahi jika sudah bertarung di Tingkat Nasional. Program dan pelayanan Desa di Kabupaten Pelalawan cenderung membaik .Kita terus melakukan pembinaan. Tentu apa yang diraih hari ini tetap disyukuri sembari Kita lakukan evaluasi kedepannya,” tutupnya. (ZoelGomes) ‎

  • Bagikan