DPRD Pelalawan Segera Rampungkan Alat Kelengkapan Dewan, Pembagian Komisi Pekan Depan

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Saat ini, dari alat kelengkapan dewan di DPRD Pelalawan hanya pembagian Komisi saja yang belum tuntas. Dijadwalkan pembagian Komisi akan dilaksanalam pekan depan dan di paripurnakan.
” Ya memang untuk alat kelengkapan dewan hanya tinggal pembagian komisi. DPRD telah menyurati fraksi untuk mengirimkan nama – nama anggotanya ditempatkan dalam komisi. jika nama – nama sudah masuk akan Kita paripurnakan.Kita jadwalkan tuntas pekan depan untuk pembagian komisi, ” ujar Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi, ST. MM kepada riaudetil.com, Jum’at (27/9/2019).
Menurutnya, jika komisi sudah yerbentuk dan di paripurnakan maka Dewan sudah bisa bekerja sesuai fungsi dan tugasnya. ” Ya jika alat kelengkapan dewan sudah selesai diparipurnakan maka Dewan sudah bisa bekerja menjalankan tugas dan fungsinya. Baik membahas ranperda, rapat, hearing dan kunjungan kerja dan lain – lain, ” bebernya.
Saat ditanyakan kunjungan kerja Dewan ke Sumbar, Adi Sukemi menjawan kunjungan kerja dewan ke Sumbar merupakan persiapan Panja Tatib dan Panja Etik.
” Kita berharap dengan rampungnya segala macam alat kelengkapan dewan ini, Dewan dapat bekerja menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai Wakil Rakyat.Dukungan masyarakat tentunya sangat memberikan motivasi kepada Dewan untuk berbuat yang lebih baik lagi kedepannya terutama kembali kepada  kepentingan masyarakat sendiri begitu juga halnya dengan pembangunan di Kabupaten Pelalawan, ” tukasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan