Flashback Moment 14 Februari 2017,Harris – Yopi Soal Pilgubri

  • Bagikan
 
Pelalawan,Riaudetil.com – HM.Harris – Yopi Ariyanto (HAYO) sudah sangt mantap berkomitmen maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.Tak salah jika kembali Riaudetil.com mengingat masa lalu tepatnya di moment 14 Februari 2017. 
Ada apa moment 14 Februari 2017 bertempat di‎ Kantor Bupati Pelalawan?. Pada tanggal tersebut tepatnya hari Selasa,Bupati Inhu Yopie Ariyanto bersama tim Pemkab bertandang ke Kantor Bupati Pelalawan guna membahas tapal batas dan Percepatan pembangunan di 2 Kabupaten.
Kedatangan Yopi Ariyanto tersebut saat itu mendapat perhatian khusus oleh para pemburu berita di Pelalawan.Pasalnya santer terdengar bahwa keduanya akan berpasangan di Pilgub Riau pada tahun 2018.
Usai pertemuan,awak media langsung menghampiri Bupati Harris dan Yopie dan mencecar ‎sejumlah pertanyaan seputar Pilgub 2018 .Keduanya terlihat masih dingin dalam menanggapi Pilgubri 2018.Adapun soal keduanya akan berpasangan HM.Harris lebih memilih awak media untuk menanyakan langsung ke Yopi Ariyanto. ‎
 
” Untuk maju di Pilgub Kita kuatkan dulu pondasinya kalau Saya dengan Pak Harris satu perguruan,” papar Yopi saat itu ‎
 
Ditanya soal  kesiapannya mendampingi HM.Harris untuk maju di Pilgub,‎Yopie dengan senyum simpulnya menjawab bahwa tentunya kalau tidak junior yang mengalah ya senior yang mengalah. 
 
” Kalau partai golkar semuanya boleh maju tapi Kita tentunya melihat kondisi dan situasi. Kita tunggu saja.Kalau pak Harris udah memang senior di partai,” tukas Yopi yang terlihat akrab dengan wartawan liputan Pelalawan dikala itu.
 
Usai meladeni semua pertanyaan wartawan,keduanya berkesempatan makan siang bersama disalah satu rumah makan di Jalan Akasia Pangkalan Kerinci.Senda gurau,gelak tawa dan keakraban keduanya sangat khas dan kental disaat – saat makan siang berlangsung. Moment tersebut juga dimanfaatkan oleh surat Kabar Mingguan ‎Riau Karya untuk menyerahkan baju kepada kedua Bupati ini.‎Baca selengkapnya https://www.riaudetil.com/soal-pilgubyopie-ariyanto-saya-dan-pak-harris-satu-perguruan-untuk-di-pilgub-kuatkan-dulu-pondasi-‎
 
Tepat pada Senin (25/9/2017) HM.Harris dengan tegas dan penuh keyakinan kepada Riaudetil.com memastikan bahwa dirinya akan berpasangan dengan Yopi Ariyanto menuju Riau 1 dengan slogan HAYO Harris – Yopi.
 
” misi visi Saya dengan Yopi membangun Riau sudah jelas.Niat,kemauan dan kemampuan modal Kami berdua ‎membangun Riau.Bagi Kami,sudah saatnya Riau berada di baris terdepan dengan berbagai potensi yang ada. Berusaha dan berdo’a berharap niat Kami berdua mendapat Ridho-Nya,” tukas HM.Harris. (ZoelGomes) 

 

  • Bagikan