Kos Kosan di Desa Makmur SP VI Terbakar di Siang Bolong

  • Bagikan
Pangkalan Kerinci,Riaudetil.com – Telah terjadi kebakaran 2 ( dua ) Petak rumah millik IS (48) pada Selasa tanggal 10 Oktober 2017 sekira jam 14.30 wib yang berada di Jalan Hangtuah Desa Makmur Sp VI Kecamatan Pangkalan  Kerinci Kabupaten Pelalawan. ‎
 
Informasi yang dirangkum ‎Riaudetil.com dari humas Polres Pelalawan,adapun kronologis kejadian seperti yang dituturkan korban,‎bahwa korban pada saat kejadian berada di rumah miliknya.  Kemudian korban mendapat kabar dari tetangga bahwasanya kontrakan milik korban yang dijadikan sebagai kos kosan terbakar.
 
 Kemudian korban segera mendatangi kontrakan yang dijadikan kost kostan tersebut dan didapati telah banyak warga yang menyirami api dan kondisi rumah sudah terbakar api.
Atas kejadian kebakaran tersebut  korban jiwa nihil, 3 (tiga) unit sepeda motor terbakar milik anak kost, begitu juga 2 (dua) unit laptop milik anak  kost dan 2 (dua) unit hp milik anak kost.
 Sumber kebakaran tmasih dalam lidik dan menurut keterangan korban kerugian atas peristiwa tersebut mencapai Rp 200 juta.‎Warga setempat bersama anggota Polsek Pangkalan Kerinci yang dibantu 1 Unit mobil Damkar Pelalawan melakukan pemadaman api dan sekira pukul 15.30 wib api telah berhasil dipadamkan.‎(ZoelGomes) 

  • Bagikan