Malam Ini,KNPI Pangkalan kerinci Kerjasama Koramil 09 dan Upika Kecamatan Gelar Nobar Film Bersejarah Pengkhianatan G30S/PKI di Desa Makmur

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – ‎Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pangkalan Kerinci bekerjasama dengan Koramil 09 Upika Kecamatan Pangkalan Kerinci dan Karang Taruna Makmur Jaya,Rabu (27/9/2017) malam ini mulai pukul 20.00 Wib akan menggelar nonton bareng (nobar)  Film Bersejarah Pengkhianatan G 30 S/PKI bertempat di Gedung Serba Guna ‎Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci. 
 
Hal ini disampaikan Ketua KNPI Pelalawan Adi‎
 Zulherman, SE, AK,M.Si kepada Riaudetil.com.Dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat hadir bersama nonton bareng film bersejarah G30S/PKI. ” Kepada masyarakat Pelalawan terkhusus warga Pangkalan Kerinci Kami undang ‎untuk nonton bareng malam ini digedung serba guna Desa Makmurpukul 20.00 Wib,” ujarnya. 
Dikatakannya diadakan nobar bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada seluruh masyarakat khususnya GENERASI MUDA akan bahayanya PEMAHAMAN KOMUNIS sesuai dengan Tema Nobar ini “Selamatkan Generasi Muda dari PAHAM KOMUNIS”, paparnya. 
 
Sementara itu,Ketua DPD KNPI Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM didampingi Sekretaris MPI DPD KNPI Pelalawan Tarmizi,SE ‎menjelaskan paham Komunis tidak boleh diberi celah untuk  bangkit dan berkembang di negeri ini karena akan dapat merusak para Generasi Muda Bangsa dalam memajukan daerah atau bangsa yang tercinta yang sesuai dengan ideologi Bangsa yang benar yaitu PANCASILA & UUD 1945.‎
” Kita apresiasi dengan KNPI Pangkalan Kerinci yang menggelar nobar film bersejarah pengkhianatan G30S/PKI malam ini. Kita mengundang seluruh masyarakat untuk dapat menonton film bersejarah yang mulai berhenti ditayangkan sejak tahun1998 lalu. Saya bersama pengurus KNPI Pelalawan akan hadir,” ungkapnya. (ZoelGomes) 

 

  • Bagikan