Peduli Kabut Asap, Karang Taruna Makmur Jaya Pangkalan Kerinci Bagi – Bagi Masker

  • Bagikan
Pangkalan Kerinci,riaudetil.com – Karang Taruna Makmur Jaya Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Ahad (15/9/2019) membagi – bagikan masker kepada masyarakat dan pengendara didepan kantor kepala desa makmur SP 6 dan di jembatan menuju RSUD Selasih.
Heri Riswanto Ketua Karang Taruna Makmur Jaya melalui Tarno Kurnia bidang organisasi dan kaderisasi kepada riaudetil.com menyampaikan kegiatan digelar mengingat kabupaten Pelalawan terkhusus di Pangkalan Kerinci masih diselimuti kabut asap akibat kebakaran lahan dan hutan.
” Ya Kita dari karang taruna makmur jaya berinisiatif membagi – bagikan masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintas agar terhindar dari penyakitvyang ditimbulkan dari kabut asap seperti ISPA, ” ujarnya.
Dikatakannya, untuk tahap awal dibagikan sebanyak 50 kotak masker yang berlangsung dari pukul 08.00 wib hingga sore pukul 17.00 wib.
” Intinya Kita peduli atas kobdisi bencana asap yang menimpa masyarakat dengan harapan kiranya kebakaran lahan dan hutan dapat segera diatasi dan kabut asap segera berlalu, ” tutupnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan