Puskesmas Kerumutan Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat Peringati HUT RI Ke-72

  • Bagikan
Kerumutan,Riaudetil.com – Dalam rangka memperingati HUT RI ke – 72,Puskesmas Kerumutan secara mandiri  menggelar jalan santai dan senam sehat bertempat dihalaman Puskesmas Kerumutan,Selasa (15/8/2017).
Tak hanya ratusan warga yang mengikuti Jalan santai dan senam ‎sehat,acara juga diikuti Upika Kecamatan, Danramil, Kapolsek,UPTD  Pendidikan, kepala desa,PKK dan kader posyandu balita posyandu lansia se kecamatan kerumutan. 650 kupon yang disediakan untuk door prize hadiah jalan santai yang disediakan panitia ludes.Jalan santai sendiri dilepas oleh Danramil Kapten Daswat dengan rute puskesmas mengrah ke Kecamatan dan kembali lagi ke puskesmas kurang lebih sepanjang 5 KM.
 
Camat Kerumutan Husnizal dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang ditaja Puskesmas Kerumutan dibawah kepemimpinan Harno,SKM yang telah menggelar acara guna memperingati HUT RI ke – 72. ” Kita berharap dengan acara ini, Silaturarrahim kesatuan dan persatuan antar warga terjalin dengan baik. ‎Selamat dan terimakasih kepada Puskesmas Kerumutan dalam menggelar acara ini terutama mengajak masyarakat menerapkan hidup sehat,” ucapnya. 
 
Sementara itu, Kepala Puskesmas (Kapus) Kerumutan Harno,SKM dalam arahannya menyampaikan ‎dalam rangka Hut RI 72 puskesmas kerumutan ingin membangun kebersamaan dalam bidang kesehatan tentunya sangat di butuhkan kebersamaan semua upika di kecamatan kerumutan dari kader posyandu sampai camat bahkan dukungan anggota DPRD dalam mewujudkan Pelalawan Sehat.
 
”  Kegiatan ini salah satu  bentuk kepedulian kita dalam meneruskan perjuangan Bangsa Indonesia yang ke – 72,” paparnya. 
 
Sementara itu,Imustiar ,S.IP anggota DPRD Pelalawan  Dapil III yang juga Ketua Komisi III ini menyampaikan rasa bangganya terhadap Puskesmas Kerumutan yang giat mengajak warga untuk hidup lebih sehat dan mensukseskan Program Pemerintah Pelalawan Sehat. ” Kita apresiasi kegiatan ini dan selalu mensupport kegiatan positif yang digelar Puskesmas Kerumutan,” ujarnya. 
 
Dari pantauan Riaudetil.com,seluruh peserta gerak jalan dan senam sehat begitu antu‎sias mengikuti acara yang digelar.Satu persatu hadiah yang disediakan panitia berjumlah 50 hadiah mulai dari kompor gas,dispenser,kipas angin dan lain – lain dibagikan kepada pemenang door prize. (ZoelGomes) 

 

  • Bagikan