Satlantas Polres Pelalawan Gelar Puncak HUT Korp Polantas Ke -62

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Satlantas Polres Pelalawan,Jum’at (29/9/2017) sukses menyelenggarakan Puncak HUT Korp Polantas ke 62 dengan Tema “Indonesia Aman, Selamat, Tertib dan Lancar melalui modernisasi Polantas sebagai implementasi tahun keselamatan untuk Kemanusiaan,” yang digelar di halaman Polres Pelalawan dimana dalam pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan meriah.
Acara puncak HUT Polantas ke 62  diawali dengan jalan santai yang di lepas oleh  Kapolres Pelalawan AKBP KASWANDI IRWAN,SIK yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Pelalawan , masyarakat dan tamu udangan serta pihak pihak dari instansi terkait dan  juga para sponsor yang mendukung terlaksananya kegiatan ini.
Selain itu dalam acara puncak HUT Polantas ini juga dimeriahkan dengan hiburan musik dan penarikan kupon hadiah DOOR PRIZE bagi mereka yang beruntung mendapat hadiah yang menarik.
Tidak itu saja dalam acara HUT Polnatas ini juga semangkin meriah dengan hiburan musik dan penarikan kopun hadiah DOOR PRIZE bagi mereka yang beruntung mendapat hadiah yang menarik.
Kapolres Pelalawan AKBP KASWANDI IRWAN,SIK dengan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP REVINA, SIK menyampaikan Dirgahayu Polantas ke 62 semoga Indonesia aman,selamat, tertib dan lancar melalui modernisasi Polantas sebagai implementasi tahun keselamatan untuk kemanusian, jaya dan berkibar selalu Satlantas Polres Pelalawan,tukasnya . (ZoelGomes)

  • Bagikan