Sstt.. Begini Cara Bikin Wanita Orgasme Hanya dengan Rangsangan Puting

  • Bagikan
Ilustrasi orgasme. (Foto: thinkstock/detik.com)

RIAUDETIL.COM  Putingmerupakan salah satu daerah sensitif yang dimiliki oleh wanita. Tapi tahukah kamu kalau wanita bisa orgasmehanya dengan dirangsang putingnya?

Dikutip dari Daily Star,sebuah studi menyebut 29 persen dari 213 wanita yang diteliti pernah mengalami orgasme ketika putingnya dirangsang. Studi ini menunjukkan orgasme puting benar-benar bisa terjadi, karena rangsangan pada puting memiliki sensasi yang kurang lebih sama pada otak ketika klitoris distimulasi.

Lantas bagaimana caranya agar wanita bisa orgasme hanya dengan dirangsang putingnya?

Mengutip dari Cosmopolitan, dua orang yang pernah mengalami orgame melalui rangsangan puting mengatakan bahwa setiap wanita memiliki sensitivitas yang berbeda.

“Saya tidak bisa merangsang diri saya sendiri untuk bisa mencapai orgasme dan itu hanya terjadi ketika saya bermain dengan pasangan saya,” ucap salah seorang wanita.

“Luangkan waktu untuk bereksperimen dan berpikir lebih terbuka tentang berbagai jenis rangsangan dan sensasi yang berbeda. Jangan hanya berfokus pada orgasme, tetapi nikmati saja sensasi yang ada,” jelas wanita lainnya.

Mereka juga menjelaskan ada beberapa cara untuk memulai jika ingin mencoba rangsangan pada puting. Misalnya kombinasikan jilatan, isapan dan guratan lidah pada puting, tetapi pastikan untuk selalu bertanya dengan pasangan, bagian mana yang ia sukai dan apa yang terasa enak.

Jadi mulailah dengan menyentuh lembut payudaranya dan memainkan putingnya. Buat penilaian bagaimana dia bereaksi atas rangsangan yang kamu buat.***(detik.com)

  • Bagikan