Warga Minta PLN Rayon Pangkalan Kerinci Lakukan Perawatan dan Pemeliharaan Jaringan Listrik

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com ‎- Sejumlah warga mengkhawatirkan kondisi kabel jaringan listrik antara tiang – tiang milik PLN di Ibukot Pangkalan Kerinci.Seperti ketinggian standart kabel jaringan dari tanah yang tidak sesuai,kondisi kabel yang sudah layak ganti dan,tiang yang miring dan kabel diatara pepohonan.
Salah satu warga gang 2000 Pangkalan Kerinci Anto kepada Riaudetil.com berharap ‎pelayanan PLN dalam Mengatasi Jaringan harus diperhatikan Juga seperti Aliran Yg Mengenai Pohon dan Kendor harusnya diperbaiki.
 
” Jangan sudah jatuh korban baru diperbaiki seperti di Jakarta dan memakan korban.Kabel yang sudah tidak layak juga mohon diganti‎.Ini jaringan listrik tentu berbahaya.Kita minta PLN ambil tau dengan keluhan warg sebagai pelanggan,” ujarnya. 
 
Menanggapi laporan warga, Aan Jefri kepada Riaudetil.com menyampaikan ‎bahwa inspeksi dan eksekusi terhadap jatingan rutin dilakukan.
“Kita harapkan masyarakat juga memberi izin untuk petugas bekerja mengamankan pohon yang dekat dengan jaringan dan masyarakat jangan melakukan aktifitas didekat jaringan pln. ‎Diharapkan apabila ada kegiatan yg dekat jaringan pln melapor ke pln dulu,” tukasnya. (ZooelGomes) 

  • Bagikan