Evaluasi Kinerja Layanan Publik, Polda Riau Gelar Sosialisasi di Polres Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepolisian Daerah (Polda) Riau menggelar sosialisasi dan asistensi pemantauan serta evaluasi kinerja penyelenggara pelayanan publik di lingkungan Polres Indragiri Hulu (Inhu), Jumat (5/5/2023).

Kegiatan yang dipimpin Irbid Itwasda Polda Riau, AKBP Ordiva S.Ik itu digelar diruang Sanika Satyawada, Mapolres Inhu sedangkan pendamping dari Polres Inhu adalah Kabag Ren Polres Inhu, Kompol Hendri.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya S.Ik melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran seusai kegiatan tersebut mengatakan, sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan pelatihan dan pengetahuan pada satuan fungsi yang berkenaan dengan pelayanan publik di Polres Inhu.

“Adapun satuan fungsi pelayanan publik di Polres Inhu yang mengikuti kegiatan tersebut diantaranya Satlantas, Sat Intelkam dan SPKT Polres Inhu serta sejumlah Polsek VIP, seperti Kapolsek Pasir Penyu , Kapolsek Rengat Barat, Kapolsek Lirik dan beberapa anggota Sat Intelkam Polsek jajaran Polres Inhu,” paparnya.

Turut mendampingi Irbid Itwasda Polda Riau, Kabag RBP Biro Rena Polda Riau, AKBP Romel Hutagaol S.IP yang juga pemateri, Kasi Yanmin Dit Intelkam Polda Riau, Kompol Yanu Rihardi S.Ik, MM, Kasi Subdit Regident Dit Lantas Polda Riau, Kompol Fauzi SH, MH dan Irbit 2 Itwasda Polda Riau, Supriyana SH.

Selepas kegiatan, tim dari Polda Riau meninjau sarana dan prasarana serta pelayanan diruang pembuatan SIM serta SKCK di Mapolres Inhu. (man)

  • Bagikan