Rapat Tim Kerja Persiapan Pelalawan Expo

  • Bagikan

Rapat Tim Kerja Persiapan Pelalawan Expo

RIAU DETIL.COM-PANGKALAN KERINCI- tim kerja Persiapan Pelalawan Ekspo 2016 dipimpin Sekretaris BPM2T Ferry Di Aula BPM2T Selasa (23/08/2016 ). Bila tidak ada aral melintang, gelaran Pelalawan Expo dalam rangka HUT Pelalawan ke-17 Kabupaten Pelalawan akan dilaksanakan di Taman Kreatif Pangkalan kerinci.

Ketika ditanya sejauh mana kesiapan Pelalawan Expo tahun ini. Beta Dennis SH, perwakilan PT. Atiro Luki Mediatama selaku Event Organizer (EO) menjelaskan, “lebih rinci kita akan memasang Tenda dan Persiapan Untuk stan dinas, Perusahaan, dan Masyarakat Tanggal 1-4 Oktober 2016, dan H-1 Sudah Clelar Persiapan Pelalawan Exspo. Acara diselenggarakan Pada 6-12 Oktober 2016 mendatang”. Terangnya.
Harapan kita Pelalawan Exspo ini Berjalan Dengan lancar, kepada masyarakat, Dinas, Perusahaan dan lain-lain yang ikut mohon doa dan dukungannya, iven ini diadakan 1 Tahun Sekali, acara ini sudah termaksud acara nasional”. jelas beta.

Turut Hadir Pada Acara Rapat Team di BPM2T, BUMD, Diskopminko, BPBPKD, Satpol PP, Distamben, Tata Kota, Dinas Kesehatan,Polri,TNI, Kabag Umum, Kesra, Kabag Protokol.(fan)

  • Bagikan