H.Sofyan Dasman Terpilih Sebagai Ketua IKAPENS ( ikatan keluarga penyalai sekitar ) Periode 2016-2019

  • Bagikan

H.Sofyan Dasman Terpilih Sebagai Ketua IKAPENS ( ikatan keluarga penyalai sekitar ) Periode 2016-2019
RIAU DETIL.COM-PANGKALAN KERINCI-Pembentukan Pengurus Baru IKAPENS ( ikatan keluarga penyalai sekitar) Periode 2016-2019 ,Jum”at (26/8/2016) malam,Kepengurus IKAPENS berlangsung tepatnya di Jalan pemda gang amanda Sekre sanggar panglima Pangkalan Kerinci.

Acara dipimpin oleh surya abadi. Dalam musyawarah ini sekaligus pembubaran kepengurusan yang lama dan sekaligus penunjukan pengurus baru,penunjukan ini dilaksanakan dengan cara musyawarah antara pengurus lama dengan calon pengurus baru yang dipandu oleh panitia pembentukan kepengurusan yang baru,maka dari hasil musyawarah dan Mufakat yang sesuai keinginan masyarakat, di tunjuklah bapak H.Sofyan Dasman sebagai Ketua dan Wan Kardi Wandi sebagai Sekretarisnya untuk periode 2016-2019.Terangnya

Ketua terpilih H.Sofyan Dasman dalam sambutannya menyampaikan banyak pesan dan harapan untuk Pengurus Baru IKAPENS ( ikatan keluarga penyalai sekitar) Periode 2016-2019. “Bersama kita jadikan IKAPENS harus menjadi garda terdepan dalam membangun daerah Khusus Kab.Pelalawan dan menset kita harus bisa berubah,mari kita sama-sama untuk mendukung progran Pemerintahan untuk Menuju Pelalawan EMAS ( Ekonomi Masyarakat Aman Sejahterah ),” Harapannya.(fan)

  • Bagikan