Dua Jam Saja, Sijago Merah Mampu Lalap Gedung Meubel

  • Bagikan

Pekanbaru, Riaudetil.com- Dalam jangka waktu dua jam, sijago merah hanguskan Gudang Meubel yang terletak di Jalan Handayani, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Sabtu (28/4/2018). Dua puluh unit mobil kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Belum jelas apa penyebab terjadinya kebakaran ini, namun dugaan sementara korsleting arus pendek listrik yang terjadi di dalam bangunan gudang kayu tersebut.

Awal mula kejadian ialah saat salah seorang pekerja mendapatkan seperti asap yang mengepul dari salah satu ruangan dalam gudang. Penasaran dengan apa yang ia lihat, dengan waspada ia langsung memeriksa keadaan. Namun na’as, ternyata api sudah melalap spring bed dan beberapa perabotan.

Panik melihat kondisi gedung sudah dimangsa api, ia kemudian menghubungi manager gudang perabot Joni Putra. Setelah dapat kabar malang itu, Joni langsung menuju ke lokasi untuk melihat.

Unit pemadam kebakaran terlihat telah berusaha memadamkan kobaran api, namun akibat kobaran api tersebut terlalu besar, sehingga mereka kesulitan untuk mengevakuasi.

Kebakaran tersebut menyebabkan jalan raya macet, sebab tidak sedikit masyarakat yang datang melihat kejadian ini.

Sementara itu, Kapolsek Bukitraya, Kompol Pribadi melalui Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Pekanbaru, Iptu Ej Manullang, menyampaikan bahwa hingga saat ini pihaknya masih berada di lokasi guna pemadaman.

“Pihak pekerja gudang perabot langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran dan Polsek Bukit Raya. Untuk barang yang terbakar belum diketahui. Bahkan kerugian belum bisa ditaksir,” ungkapnya.

  • Bagikan