Peduli Covid 19,  Sekretariat DPRD Meranti Lakukan Pengalangan Dana

  • Bagikan
Kasubag Humas DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Abdul Gafur

 

RIAUDETIL.COM,MERANTI – Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap masyarakat yang saat ini dalam kesulitan menghadapi ancaman Virus Korona (Covid-19)  Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Sekretariat Dewan (Sekwan) Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten kepulauan Meranti melakan Penalangan dana .

Pegangalangan dana tersebut hanya dilakukan kepada ASN dilingkuan -Sekretariat DPRD Kabupaten kepulauan Meranti baru-baru ini.meskipun jumlahnya tidak seberapa namun setidaknya kami telah berupaya untuk ikut membantu masyarakat yang saat ini dalam kesulitan khusunya saudara – saudara kita yang kurang mampu.

Demikian diungkapkan Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Kepulauan Meranti Heri Suheri,melalui Kasubag Humas Dan Protokoler DPRD Kabupaten Kepulaun Meranti Abdul Gafur ,melalui Pesan rilisnya kepada Awak Media Rabu,(15/4/2020). .

Dikatakan Gafur pengalangan dana tersebut merupukan bagian dari  kepedulian kami terhadap masyarakat kurang mampu yang ada di kabupaten Kepulauan Meranti dalam mengahadapi ancaaman Covid-19 di negeri yang kita cintai ini,memang jumlahnya sangatlah kecil namun setidak kami bisa ikut merasakan penderitaan yang dihadapi masyarakat saat ini,jumlah memang tidak seberapa tapi inilah yang bisa kami lakukan”ungkapnya.

Menurut Gafur,Donasi yang dikumpulkan dari seluruh ASN yang berada di lingkungan sekretarian Dewan ini  berupa uang cash sebanyak 6,1 juta yang berhasil dihimpun dari seluruh Pegawai dan staf ahli sedangkan dana yang berhasil kami himpun tersebut kita serta diserahka langsung kepada Tim gugus tugas Covid-19,”Sebutnya.

“Mungkin nilainya tak seberapa, tetapi inilah bentuk kepedulian dari kami, mudah-mudahan hal kecil ini bisa mengugah pihak-pihak lainnya untuk melakukan hal yang sama,sebagai bentuk dukungan terhadap Progaram Pemerintah “Besatu Melawan Corona” dalam upaya memtuskan mata rantai penularan Virus Corona di wilayah Kepulauan Meranti ini.

 

Dikatakan Gafur Memberi itu tidak harus menunggu banyak tapi lakukanlah sesuai dengan kemampuan yang penting niat kita tulus dan iklas insah Allah sekecil apapun jumlah yang kita berikan akan bermanfaat bagi yang menerima”sebut Gafur.

Gafur juga menambahkan, donasi yang diakumulasi sebesar RP.6;100.000 tersebut dikumpulkan dari setiap Pegawai dan tenaga staf ahli sebesar 100.000, Mudah-mudahan bulan depan kami bisa mendonasikan lagi mungkin berbentuk sembako, APD atau yang lainnya,.yang jelas selagi Virus belum berakhir kita akan berusaha untuk pengalangan dana Kepada ANS yang ada di sekretariat DPRD ini.

Meskipun begitu Pria yang di kenali sangat peramah itu,sangat berharap Covid-19 ini akan segera berakhir sehinga masyarakat dan kita semua bisa braktifitas seperti biasa”harapnya.(Advertorial DPRD Meranti) 

  • Bagikan