Akibat Tiang Listrik Condong, Sejumlah Daerah di Barang Gansal Mati Lampu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sehubungan dengan adanya pekerjaan perbaikan konstruksi pada Jaringan Distribusi Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM) 20 kV yaitu tiang miring pasca curah hujan cukup lebat, sehingga menyebabkan terhentinya aliran listrik ke Pelanggan.

“Maka dari itu dilaksanakan pemadaman listrik sementara selama proses pekerjaan tersebut diatas,” kata Kepala PLN UP3 Rengat, melalui Humasnya Fauzar Zain, Rabu (23/9/2020) malam.

Adapun lokasi yang terkena dampak padam adalah Desa Siberida, Desa Ringin, Desa Belimbing, Desa Penyaguan, Desa Usul, Desa Siambul, Desa Rantau Langsat, Desa Kelesa, Sungai Bangkar dan sekitarnya.

“Sedangkan lokasi pekerjaan ada di Desa Ringin dengan estimasi 90 menit (jadwal Tentative sesuai kondisi teknis dilapangan),” terangnya.

PLN memohon maaf atas ketidaknyamanannya kepada seluruh masyarakat khususnya kepada Pelanggan yang mengalami terhentinya alliran energi listrik.

Dirinya berharap pekerjaan ini akan dapat diselesaikan sesuai jadwal, dan mohon doa serta dukungan agar pekerjaan berjalan dengan lancar sehingga aliran listrik dapat segera normal kembali. (Man)

  • Bagikan