Balon Bupati lnhu Wahyu Adi Silaturahmi Dengan Masyarakat Siambul

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Salah seorang Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) Irjen Pol (P) Drs H. Wahyu Adi SH, MH, M.Si menggelar silaturahmi dengan masyarakat Desa Siambul, Kecamatan Batang Gangsal, Senin (27/1/2020).

Silaturahmi ini dilakukan guna memperkenalkan diri terhadap masyarakat setempat terkaitnya majunya beliau sebagai salah seorang Calon Bupati pada Pilkada bulan September 2020 mendatang.

Kedatangan H. Wahyu Adi bersama beberapa tokoh masyarakat lnhu, serta orang-orang terdekatnya ini disambut antusias masyarakat setempat.

Wahyu Adi melalui kerabat dekatnya Effendi yang akrab disapa Bang lin yang ikut dalam rombongan tersebut mengatakan bahwa silaturahmi ini perlu dilakukan guna menjalin rasa persaudaraan diantara kita sehingga timbul rasa saling memiliki.

“Selama ini mungkin mereka hanya tau namanya saja, dengan bertemu akan dapat melihat secara langsung bagaimana orangnya,” kata Bang lin yang selalu mendampingi Wahyu Adi diberbagai kegiatan ini.

Lebih lanjut dikatakannya, kehadirannya ini ditengah-tengah masyarakat juga untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat, sehingga kita dapat mengetahui apa yang mereka butuhkan.

“Jika tidak turun langsung tentu kita tidak akan tau bagaimana kondisi mereka sebenarnya,” ujarnya.

Sementara itu Wahyu Adi dihubungi melalui seluler nya membenarkan bahwa hari ini dirinya bersama dengan beberapa kerabat melakukan silaturahmi ke Desa Siambul, Kecamatan Batang Gangsal.

Dalam silaturahmi ini dirinya juga meminta dukungan kepada masyarakat untuk maju sebagai salah seorang Balon Bupati pada Pilkada lnhu mendatang, singkatnya. (Man)

  • Bagikan