Bupati Buka Pelatihan Paskibraka Inhu Tahun 2021

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE menghadiri dan sekaligus membuka acara pembukaan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Inhu tahun 2021 di Gedung Sejuta Sungkai Rengat, Senin (02/08/2021).

Kedatangan Bupati termuda Indonesia ini didampingi oleh Asisten III Administrasi Umum, Erlina Wahyuningsih dan disambut oleh Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Inhu Lishaizar.

Dalam laporan panitia yang disampaikan Lishaizar, calon personel paskibraka tahun ini berjumlah 33 orang yang merupakan pelajar dari 14 kecamatan di Kabupaten Inhu dan sudah melewati seleksi.

“Berdasarkan petunjuk pelaksanaan, tahun ini pelaksanaan upacara hanya pengibaran bendera, sedangkan penurunan bendera ditiadakan, mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19,” terangnya.

Rezita dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para calon personel pakibraka dan berharap semoga dapat mengemban dengan baik tanggung jawab sebagai pengibar bendera Merah Putih di tanggal 17 Agustus mendatang.

Acara ditutup dengan pengalungan tanda peserta kepada perwakilan peserta dan penyerahan bendera latihan kepada pelatih paskibraka. (man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *