Calon DPD RI 43 Sahat Martin Philip Sampaikan Saatnya Kaum Milennial Berbuat

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Salah seorang Calon DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia) nomor urut 43 Sahat Martin Philip Sinurat ST, MT menggelar pertemuan dengan masyarakat Batak dan warga Terminal Gerbang Sari Rengat, Kabupateni Hulu (Inhu).
Kegiatan ini dilaksanakan Kamis (7/3/2019) dikediaman Sandar Nababan, belakang terminal Gerbang Sari Rengat, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.
Dalam kesempatan tersebut Sahat  mengatakan bahwa dirinya maju sebagai Calon DPD Rl adalah dalam rangka memperjuangkan aspirasi masyarakat.
“”Ini untuk pertama kalinya saya terjun  di dunia politik, hal ini demi untuk memperjuangkan aspirasi  masyarakat,” terangnya.
Lebih lanjut disampaikan bahwa selama ini dirinya aktif diberbagai organisasi dan aktif melakukan pembinaan kepemimpinan bagi mahasiswa.
“Selama ini saya merupakan aktivis tanpa gaji dalam memperjuangan berbagai permasalahan yang terjadi,” sambungnya.
Namun perjuangan butuh wadah dan DPD RI merupakan salah satu sarana yang dapat dijadikan jalur dalam menyuarakan apa yang diaspirasikan masyarakat.
“Jika dirinya terpilih maka dirinya bertekad untuk memperjuangkan hak generasi muda untuk dapat lapangan pekerjaan, serta memperjuangkan hak generasi muda,” sambung pria kelahiran Pekan Baru 29 tahun lalu ini.
Tugas DPD itu berperan dalam mengusulkan dan menyampaikan berbagai permasalahan yang terjadi dimasyarakat, tegasnya. (Man)

  • Bagikan