Ditabrak Xenia Pengendara Satria FU Luka Parah, Supir Xenia Berupaya Kabur

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan lintas Timur RT. 034 RW. 009 Dusun Pegegas Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamtan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada minggu (3/9/2017) sekitar pukul 20.09 wib.

Lakalantas ini terjadi di melibatkan mobil Xenia BM 1325 QF warna hitam yang dikemudikan Mu dengan sepeda motor Satria FU yang dikendarai oleh Edy Gustiawan Warga Dusun Pegegas Kelurahan Pangkalan Kasai.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Edy Gustiawan (Agus) mengalami luka parah daan terpaksa harus dilarikan ke RSUD Indrasari Rengat di kelurahan Pematang Reba kecamatan Rengat Barat kabupaten Inhu.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh di TKP sebelum di Rujuk ke RSUD Indrasari Rengat Agus sempat di mendapat perawataan di Puskesmas Pangkalan Kasai Belilas.

Menurut informasi tersebut mobil Xenia BM 1325 QF yang dikemudikan oleh inisial Mu datang dari arah Pekanbaru menuju arah Jambi, sedangkan pengendara Satria FU yang dikendarai oleh Edy Gustiawan datang dari arah berlawanan.

Tepatnya di kilometer 221 Kelurahan Pangkalan Kasai terjadi kecelakaan yang mengakibatkn pengendara Satria FU tanpa Nopol mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke RSUD Indrasari Pematang Reba.

Sedangkan Supir mobil Xenia berusaha melarikan diri (Kabur), namun akhirnya berhasil ditangkap oleh Satlantas Polsek Seberida di Desa Sungai Arang Kecamatan Siberida.

“Kita bersyukur fihak Polsek Seberida cepat tanggap dan mengejar mobil xenia yang berusaha kabur, Alhamdulillah Mobil tertangkap dan sudah di amankan di Mapolsek Siberida,” katanya.

Sejauh ini baik fihak Polsek Siberida maupun Kasat Lantas Polres Inhu belum dapat dimintai keterangan terkait lakalantas ini. (Man)

  • Bagikan