DPRD Inhu Mulai Lakukan Pembahasan LKPj Bupati Tahun 2016

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mulai melakukan pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Inhu tahun 2016 terhitung selasa (18/4/2017).

Berdasarkan keterangan yang diperoleh di Gedung DPRD Inhu jalan Lintas Timur Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, pembahasan ini dibagi dalam 2 Pansus (Panitia Khusus) yaitu Pansus A dan Pansus B.

Pansus A berisikan 2 Komisi, yaitu Komisi 1 dan 3, sedangkan Pansus B berisikan Komisi 2 dan 4, dimana masing-masing Pansus akan melakukan pembahasan bersama SKPD yang menjadi mitra kerja masing-masing komisi.

Wakil Ketua (Waka) DPRD Adila Ansori saat ditemui diruang kerjanya selasa (18/4/2017) membenarkan bahwa hari ini mulai dilakukan pembahasan LKPj Bupati Inhu tahun 2016.

“Terhitung hari ini (selasa,red) DPRD Inhu melalui Pansus A dan B mulai melakukan Pembahasan LKPJ Bupati Inhu tahun 2016,” ujarnya.

Pembahasan ini dijadwalkan sampai Jum’at (21/4/2017) mendatang, kita berharap semua dapat berjalan dengan lancar sehingga pembahasan ini dapat selesai sesuai waktu yang telah ditetapkan, singkatnya. (Man)

  • Bagikan