Gubri Saksikan Latihan Atlit Panjat Tebing Riau di Venue Panjat Tebing Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE dan Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Inhu menyambut kedatangan Gubernur Riau (Gubri) Drs H. Syamsuar M.Si ke Venue Panjat Tebing Inhu Komplek Perkantoran Bupati Inhu, Kamis (15/7/2021).

Turut mendampingi Gubri Ketua DPRD Riau Yulisman S.Si, Kadispora Riau, Kadis PUPR Riau danPlt Ketua KONI Riau R. Marjohan Yusuf.

Kedatangan Gubri beserta rombongan ke venue panjat tebing Inhu ini adalah untuk menyaksikan persiapan atlet panjat tebing Riau untuk mengikuti PON XX Papua yang akan berlangsung pada 2-15 Oktober mendatang.

Sebanyak tujuh atlet Panjat tebing Riau, yang terdiri dari empat atlet laki-laki dan tiga atlet perempuan sempat memperlihatkan kebolehannya dihadapan Gubri beserta rombongan.

Dalam kesempatan ini Gubri juga menyempatkan diri untuk bercengkrama dan mendengarkan curhat dari atlit selama menjalani TC.

Sesaat setelah mendengarkan curhatan atlet, Gubri menjanjikan akan memperhatikan gizi atlet dan akan membelikan sepatu jogging untuk semua atlet yang sedang menjalani TC dan juga menjanjikan bonus kepada semua Atlet PON Riau yang mendapatkan medali nantinya.

Selain venue Panjat tebing, kunjungan Gubernur ke Kabupaten Inhu kali ini juga untuk meninjau ruas Jalan Rengat – Tembilahan, meninjau ruas Jalan Azki Aris Rengat dan meninjau ruas Jalan Simpang Japura – Cerenti. (man)

  • Bagikan