H Meiherizon Terpilih Sebagai Ketua PORBI Inhu

  • Bagikan
Musyawarah Pemilihan Pengurus PORBI Inhu

RIAUDETIL.COM, RENGAT – H Meiherizon akhirnya secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Olah Raga Buru Babi (PORBI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Priode 2018 – 2023.

Pemilihan Ketua PORBI ini sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan H. Rafei sebagai Ketua PORBI Inhu Priode sebelumnya.

Musyawarah yang digelar di Kedai Kopi Ajo Taher Jalan Lintas Timur Kelurahan Pematang Reba ini dilaksanakan. Sabtu (14/4/2017) malam, yang dihadiri oleh pengurus kabupaten dan kecamatan PORBI Inhu.

Berdasarkan hasil musyawarah tersebut akhirnya H. Meiherizon yang menjabat sebagai Sekretaris PORBI terpilih sebagai Ketua PORBI secara Aklamasi.

H. Rafei dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak bersedia lagi dicalonkan sebagai Ketua PORBI, hal ini dikarekan dirinya sudah terlalu lama menjabat sebagai Ketua PORBI Inhu.

“Saya sudah menjabat sebagai Ketua PORBI Inhu selama 18 tahun, ini sebuah waktu yang cukup lama,” katanya.

Untuk itu dirinya berharap dengan adanya musyawarah pemilihan Pengurus Priode 2018 – 2023 diharapkan akan terjadi regenerasi didalam kepengurusan PORBI Inhu, tutupnya.

Sementara itu H. Meiherizon selaku Ketua PORBI Inhu yang baru mengatakan bahwa dirinya akan menjalankan roda kepemimpinan ditubuh organisasi ini sesuai dengan pungsinya, singkatnya. (Man)

  • Bagikan