Infrastruktur dan Kesehatan Masih Jadi Permasalahan di Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT –  Selain Anggota DPRD Dapil (Daerah Pemilihan) I Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang menyoroti permasalahan Infrastruktur dan Kesehatan, hal yang sama juga disampaikan oleh Anggota DPRD Inhu dari Dapil lain.

Seperti yang disampaikan oleh H. Encik Afrizal mewakili Anggota DPRD Inhu dari Dapil ll (Seberida, Batang Gansal dan Batang Cenaku) dalam laporan hasil resesnya menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian.

Hal ini disampaikannya dalam laporannya mewakili 10 Anggota DPRD Inhu dari Dapil ll dalam rapat Paripurna dalam rangka pengesahan Ranperda dan Penyampaian hasil reses l tahun 2018 yangdigelar senin (2x/5/2018) di Gedung DPRD Inhu.

“Masyarakat memintaadanya peningkatan dan perbaikan InfrastrukturJalan dan Jembatan,” katanya.

Ada beberapa ruas jalan yang nengalami kerusakan yaitu Jalan Puntianai – Sanglap, selnjutnya ruas Jalan Rantau Langsat dan Seberida, hal ini harus segera ditingkatkan.

“Sedangkan di Bidang Pertanian, masyarakat meminta bantuan bibit unggul yang sampai saat ini harganya belum terjangkau oleh masyarakat.

“Selanjutnya di Bidang Kesehatan. masyarakat juga mengharapkan adanya  penambahan tenaga medis (kesehatan) dan obat-obatan,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Nofriadi dari Dapil lll Inhu, selain menyoroti permasalahan pendidikan dan pertanian,Anggota DPRD Inhu dapil lll juga menyoroti masalah Infrastruktur dan Kesehatan.

Demikian juga halnya dengan Anggota DPRD Inhu Dapil lV, mewakili 10 Anggota DPRD Inhu Dapil lV Marlius menyampaikan setidaknya ada 4 Bidang yang menjadi kebutuhan masyarakat, termasuk kesehatan dan Infrastruktur.(Man)

  • Bagikan