Inhu Akan Jadi Tuan Rumah Kejurprov Panahan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kembali Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dipercaya sebagai tuan rumah Kejurprov Riau 2018 cabang olahraga panahan setelah kemarin juga dipercaya sebagai tuan rumah Kejurnas Panjat Tebing Kelompok Umur ke 13 tahun 2018.

Menurut rencana kejurprov panahan tersebut akan digelar selama 3 hari di Stadion Narasinga Rengat mulai tanggal 5 hingga 7 Oktober 2018.

Ketua Umum Perpani Inhu Nopriadi SE saat dikonfirmasi wartawan selasa (2/10/2018) membenarkan dengan akan diadakannya Kejurprov Panahan tingkat Provinsi Riau yang akan dipusatkan di Stadion Narasinga Rengat.

“Kejurprov Panahan ini akan diikuti oleh seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau,” katanya.

Adapun Divisi yang dipertandingkan, Recurve (pa/pi) 70 meter,Kompound (Pa/Pi) 50 meter dan Nasional (Pa/Pi) 50, 40 dan 30 meter.

“Selain itu ada juga pertandingan tambahan untuk kategori,Nasional U-13 (Pa/Pi) 15 meter, Nasional U-16 (Pa/Pi) 25 meter, Bare Bos Umum (Pa) 25 meter, Bare Bos Umum (Pi) 20 meter, Nasional Eksekutif (Pa) 30 meter dan Compound Eksekutif (Pa) 40 meter,” paparnya.

Nopriadi juga berharap sebagai tuan rumah tentunya ia menginginkan iven ini sukses, baik itu sukses dalam penyelenggaraan maupun sukses dalam meraih prestasi.

“Kita sebagai tuan rumah tentunya sangat berharap Kejurprov panahan ini sukses, baik dari segi pelaksanaan maupun dari segi prestasi, seperti halnya iven Kejurnas Panjat Tebing yang baru-baru ini dilaksanakan di Kabupaten Inhu,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan