Kapolres dan Ketua Bhayangkari Inhu Kunjungi Polsek Batang Cenaku, Ada Apa?

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya S.Ik didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Inhu, Ny. Lya Dodi Wirawijaya berkunjung ke Polsek Batang Cenaku, bersilaturahmi sekaligus melaksanakan berbagai kegiatan.

Kunjungan Kapolres pasca Pemilu 2024 itu dilaksanakan Senin, 4 Maret 2024 pagi, dihadiri anggota DPRD Sugeng Riono, Camat Batang Cenaku Dudi Sumbari S.Ab, Danramil 02 Seberida, Lettu Inf Diwar Asmar, sejumlah pimpinan perusahaan di Batang Cenaku, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Pagi itu, ada beberapa rangakaian kegiatan yang dilaksanakan Kapolres dan Ketua Bhayangkari, yakni penyerahan bantuan sembako kepada puluhan masyarakat Desa Aur Cina yang kurang mampu dan paket Bhayangkari peduli.

Dilanjutkan dengan penanaman pohon penghijauan disekitar Mapolsek Batang Cenaku, pemberian tali asih pada Warakawuri atas nama Ana Binsar, serta silahtuhrahmi Kapolres Inhu dengan personel Polsek Batang Cenaku serta undangan lainnya.

Sedangkan Ketua Bhayangkari Cabang Inhu berkumpul dengan Ketua Bhayangkari Ranting Batang Cenaku serta pengurus untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan arahan di aula FKPM Polsek Kuala Cenaku.

Dalam sambutannya saat acara itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan tahapan Pemilu 2024 dengan penuh semangat dan tanggung jawab, meskipun dengan medan yang sulit.

Kapolres juga mengajak personel Polri untuk selalu bersyukur, sebab hakekatnya, personel lah yang membutuhkan kesatuan, dengan demikian jagalah selalu nama baik kesatuan.

“Jauhi narkoba, apalagi terlibat dalam peredaran narkoba, karena semua itu akan merugikan diri sendiri dan nama baik institusi,” ungkapnya.

Kapolres juga berpesan pada seluruh personel, untuk selalu menjaga hubungan baik dengan Bhayangkari, jika ada masalah dalam keluarga, maka selesaikan dengan cara yang baik-baik.

Turut mendampingi Kapolsek Batang Cenaku Iptu Edi Dalianto, Kabag SDM Kompol Hendrik SH, MH, Kasat Reskrim AKP Primadona S.Ik, M.Si, Kasat Samapta AKP Martius SH, Kasatres Narkoba AKP Adam Efendi SH, MH dan Ps. kasubsi Penmas Aiptu Misran

Kemudian, KBO Sat Intelkam Polres Inhu, Iptu Baharuddin DM, S.Sos, Kanit Provost Iptu Andraleksi, Ketua Bhayangkari Ranting Batang Cenaku Ny. Ivi Dalianto, pengurus dan anggota Bhayangkari Polsek Batang Cenaku dan seluruh personel Polsek Batang Cenaku. (man)

  • Bagikan