Kapolres Inhu Buka Kejurda Motocross dan Grasstrack Dalam Rangka HUT Polantas ke 62

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten indragiri Hulu (lnhu) AKBP Arif Bastari SIk,MH hari ini sabtu (2/9/2019) membuka Event Motocross dan Grasstrack dalam rangka HUT Polantas (Polisi Lalu Lintas) ke 62 tahun 2017.

Kegiatan yang dilaksanakan di Sirkuit Permanen Lirik Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu ini dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Inhu besama dengan PMC (Pertamina Motor Club).

Selain Kapolres hadir dalam kesempatan tersebut Plt Sekda Inhu H. Hendrizal, Waka Polres Kompol Roni Syahendra, Kadisporapar Inhu Armansyah, Kabag Ops Kompol Pranky Tambunan, Kasatlantas Polres Inhu AKP Ricky M Mandey, Pj Kapolsek Lirik Iptu Aman Aroni, Camat Lirik Suhadi, Ketua KNPI Inhu Daniel Nugraha, Ketua Karang Taruna Inhu H. Bobby Rahmat, Manager PT. Pertamina EP Lirik Dirshani Takib, dan Bintang Tamu Crosser MX2 dari Australia Lewis Stewart.

Event ini memperlombakan Spesial Engine 250 Senior, spesial Engine 250 Junior, Sport Trail Senior, Bebek 4 tak 110 Senior, bebek 4 tak 130 senior, bebek 4 tak 110 junior, bebek 4 tak 130 junior, bebek standart Pemula Riau, Campuran Junior, Campuran Pemula Riau, Campuran Lokal Inhu, Campuran Open, Campuran Khusus Wanita, Campuran Khusus Polri dan Spesial Engine 65.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Event Panglima Motocross dan Grasstrack ini berlangsung dari sabtu 02 September 2017 s/d 03 September 2017.

“Adapun Jumlah peserta dalam Event ini sebanyak 170 peserta, dan kegiatan ini disaksikan oleh kurang lebih 1300 masyarakat,” katanya.

Adapun pengamankan dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Ricky M Mandey yang didampingi oleh Pj Kapolsek Lirik Iptu Aman Aroni dengan 60 personil ditambah 5 Orang Personil Kompi Senapan B 132 Lirik, tutupnya. (Man)

  • Bagikan