Kapolres lnhu Turun Langsung ke Lokasi Kebakaran Lahan PT. TPS

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dua Hari menjabat sebagai Kapolres Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Efrizal S.lk memimpin langsung pemadaman dan pendinginan Lokasi Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut)

AKBP Efrizal S.Ik yang baru saja mengantikan seniornya AKBP Dasmin Ginting S.Ik langsung turun memimpin kegiatan pemadaman dan pendinginan karlahut di Desa Paya Rumbai, jelas Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Sabtu 28/09/2019

“Lokasi kebakaran yang dilakukan pemadaman dan pendinginan di Desa Paya Rumbai, tepatnya diareal PT.Tugu Palma Sumatera (PT. TPS),” jelasnya lagi.

Humas juga menjelaskan Bahwa dalam pemadaman dan pendinginan lokasi karlahut ini dilakukan bersama-sama dengan Tim dari TNI, KPBD (Kantor Penanggulangan Bencana Daerah), Manggala Agni dan karyawan perusahaan.

“Turunnya Kapolres di lokasi karlahut walau baru menjabat dua hari, ini merupakan keseriusan pihak Polri khususnya pihak Polres Inhu dalam menangani kasus karlahut di wilayah kabupaten Inhu, papar Misran.

“Kita akan tindak tegas kepada para pelaku karlahut bila terbukti, baik perorangan maupun korporasi,” ujarnya.

Kepada seluruh masyarakat baik perorangan maupun korporasi di himbau untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan