Kunjungan ke Polsek Lirik, Kapolres Inhu Ingatkan Personel Jauhi Narkoba

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Saat kunjungan kerja dan silaturahmi ke Polsek Lirik, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) Polda Riau AKBP Dody Wirawijaya S.Ik, yang saat itu didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Lya Dodi Wirawijaya ingatkan seluruh personel Polsek Lirik, khususnya Polres Inhu untuk menjauhi narkoba.

Hal ini ditegaskan Kapolres dalam sambutannya dihadapan seluruh personel Polsek, Camat, Forkopimcam, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainnya, Selasa 5 Maret 2024 siang, dihalaman Mapolsek Lirik.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan tahapan Pemilu 2024 dengan kerja keras, sudah melewati proses Pemilu 2024 dengan aman dan damai, sampai saat ini logistik Pemilu sudah bergeser ke KPU Riau.

Kapolres juga mengajak personel Polri untuk selalu bersyukur, sebab hakekatnya, personel lah yang membutuhkan kesatuan, dengan demikian, jagalah selalu nama baik kesatuan. Jauhi narkoba, apalagi terlibat dalam peredaran narkoba, karena semua itu akan merugikan diri sendiri dan nama baik institusi.

“Cintai rumah itu, cintai Polsek ini, jaga marwah ini, jaga nama baiknya dengan cara tidak membuat pelanggaran, namun ciptakanlah prestasi yang cemerlang, kami hanya bisa mengingatkan rekan-rekan semua. Tolong untuk rekan- rekan Perwira bantu Kapolsek awasi anggota,” harap Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel, untuk selalu menjaga hubungan baik dengan Bhayangkari, jika ada masalah dalam keluarga maka selesaikan dengan cara yang baik-baik.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Lirik, dilanjutkan dengan penanaman pohon penghijauan disekitar Mapolsek Lirik.

Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut hangat oleh Camat Lirik Harmes Jhoni SE, Kapolsek Lirik Iptu Endang Kusma Jaya SH, MH, Ketua Bhayangkari Ranting Lirik Ny. Santi Endang Jaya, unsur Forkopimcam Lirik, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Turut mendampingi Kapolres saat itu Kabag SDM Kompol Hendri SH, MH, Kasat Reskrim AKP Primadona S.Ik, M.Si, Kasatres Narkoba AKP Adam Efendi SH, MH, Kasat Samapta AKP Martius Ashairi SH, Kanit Provost Iptu Andraleksi, KBO Binmas Iptu M Subhan dan Kanit Regident, Iptu Rahmat Hidayat SH, pengurus Bhayangkari Cabang Inhu serta sejumlah personel Polres Inhu. (man)

  • Bagikan