Masyarakat Minta Lokalisasi di Simpang Kasus Ditutup Selamanya

  • Bagikan
Kafe tempat terjadinya pembunuhan sebelum dibongkar

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Keberadaan Lokalisasi (Kafe Remang Remang) di Simpang Kasus Belilas Kelurahan Pangkalan Kecamtan Seberida Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) perlu menjadi perhatian berbagai pihak.

Pasalnya, selain meresahkan karena berada di lingkungan masyarakat juga menimbulkan momok bagi masyarakat.

Terlebih setelah adanya kasus pembunuhan sadis yang terjadi di salah satu kafe di daerah tersebut Selasa (5/9/2018) dini hari kemarin.

Kita minta kepada pihak – pihak yang berwenang untuk menutup seluruh kafe yang ada di Simpang Kasus, karena selain meresahkan juga sangat membahayakan bagi lingkungan, kata Eri salah seorang warga Pangkalan Kasai Jum’at (6/9/2018).

“Hanya gara-gara utang minuman saja pemilik kafe tega membunuh dengan cara yang terbilang sadis, apalagi jika ada permasalahan lain,” katanya lagi.

Untuk itu kita minta kepada fihak-fihak yang berwenang untuk tidak tutup mata dengan persoalan ini, dan menutup lokalisasi yang berkedok kafe tersebut untuk selamanya.

“Bukan hanya Kafe yang menjadi TKP saja yang harus dibongkar, tapi semua kafe yang ada di Simpang Kasus harus ditutup,” ujarnya.

Hal ini tentu saja untuk menghindari hal buruk yang akan terjadi, jangan-jangan nanti kalau ada masyarakat yang keberatan dengan keberadaan kafe tersebut akan menjadi korban, ungkapnya.

Sementara itu Camat Siberida Wisnu Nugroho S.Sos belum dapat dihubungi untuk dimintai keterangan, berdasarkan informasi yang didapat Camat saat ini sedang mengikuti Bimtek (Bimbingan Teknis). (Man)

  • Bagikan