Mayat di Box Culvert Jalan Seminai Duduga Akibat Kecelakaan Tunggal

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Mayat yang ditemuian di galian box culvert Jalan Seminai, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu), Rabu (4/12/2019) diduga korban kecelakaan tunggal (Out of control.

Korban bernama Supriadi (41)/Warga Japura, Desa Sidomulyo, Kecamatan Lirik, Kabupaten lnhu yang mengendarai Sepeda Motor Suzuki Spin BM 5861 BZ.

Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Ps Paur Humas Polres AIPDA Misran membenarkan adanya penemuan mayat di Jalan Seminai, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

“Berdasarkan laporan awal kasus laka tunggal (Out Of Control) ini diperkirakan terjadi pada Senin (2/12/2019 sekira pukul 23.50 WIB di Jalan Seminai depan Wati Salon,” katanya. Rengat Barat Kab. Inhu.

Dijelaskannya, korban yang mengendarai sepeda motor spin datang dari arah seminai (dari rumah Saudara kandungnya) yang bernama Wanto pada Senin sekira Pukul 23.30.WlB.

“Pada Rabu (4/12/2019) sekira Pukul 08 .00 WlB telah di temukan korban dan kenderaan di dalam Box Culvert yang sedang dalam tahap pekerjaan,” terangnya lagi.

Setelah divisum ditemukan luka lebam di kepala bagian kening dan tidak ditemukan bekas bekas kekerasan lainnya, sedangkan kenderaan ringsek bagian depan .

“Faktor penyebab kecelakaan diduga akibat jurang hati hatinya pengendara dalam mengendarai saat memasuki TKP, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas Out Of Kontrol (laka Tunggal) pungkasnya. (Man)

  • Bagikan